Blogger news

Pages

Minggu, 23 Agustus 2015

MABA UNILA COY MABAAAA

Hai troops ! Gue kenalin diri gue dulu kali ya. Nama gue Beltsazar Septian. Kalian pasti mikir "ya gue juga bisa liat profile lo kali", ya kan ? Terus pas baca kalimat barusan, kalian mikir lagi "sok asik banget sih nih blogger". Ngaku aja lah. Gue ngerti kok. Gue tau kok. Gue juga gitu sebelum coba buat2 blog kaya gini haha. Segitu aja info buat perkenalan kita ya, kalo mau tau lebih lanjut, kenalan aja lah ya  haha ;;)

Kebetulan, ini post pertama gue sebagai blogger nih. Dan ini juga pertama kalinya gue ikut2an hal2 kayak gini HAHAHA. maap ya qaqa kalo aqu agak qatroq. wqwqwq.

Oh iya, di post pertama ini, gue mau ngasih tau, kalo gue keterima di UNIVERSITAS LAMPUNG COYYY. Ya gue seneng aja gitu. Mana jurusannya itu emang yang gue mau.

Gue cerita dari awal aja deh ya.
Jadi, gue memulai masa SMA gue dengan biasa aja. Pake seragam yang ukuran nya biasa aja, dengan tas yang biasa aja, buku sama alat tulis yang biasa aja, ekspresi yang biasa aja, temen2 yang biasa aja (karena ga langsung dapet temen), otak yang biasa aja [re:luar biasa], model rambut yang biasa aja, dan warna kulit yang biasa aja, ga putih dan ga sawo matang [re:agak item]. Yaudah biasa aja kali.
Tapi sekolah tempat gue menuntut ilmu (tsahhh) semasa gue SMA tuh luar biasa coy. Beberapa kali di cat ulang, di aspal lapangannya, terus di modif ruangan sama kantinnya [re: renovasi]. Yes, gue sekolah di SMA terbaik di jagad raya, SMAN 33 Jakarta Barat.
Suer, itu SMA paling keren yang pernah gue jadiin tempat belajar selama gue SMA.

Gue ngejalanin masa2 SMA gue dengan nilai yang biasa2 aja, makanan yang biasa2 aja, tapi ketampanan gue semakin luar biasa. pliz don jaj me gaez.
Tapi harus diakuin, guru2 di SMAN 33 Jakarta itu baik asik dan hebat2.

Singkat cerita,
Sampailah. Pada. Masa. Ujian. Nasional.
Semua materi di PM dan di tempat les tuh ga segampang materi pas SMP coy.
Pusing. Capek. Lelah. Pusing. Capek. Lelah. Pusing. Capek. Capek. Cakpe. Cakep. Cakep. Cakep.




Tapi akhirnya lewat tuh UN !



Sampailah. Pada. Hari. Pengumuman. SNMPTN.

dan gue ga lolos.

ga lolos.

gue panik.

gue yang tadinya santai, jadi panik.

gue mulai konsultasi ke nyokap bokap opung tulang nangtulang namboru amangboru nanguda amanguda nangtua amangtua.
diceramahin sana sini. ada yang bikin semangat, ada yg bikin down. hfffffttttt.

Terus, gue daftar SBMPTN. Gue jalanin semua nya dengan HI-UNILA sebagai pilihan pertama gue di SBMPTN.

Sehari sebelum pengumuman SBMPTN, gue daftar ujian mandiri di undip dan bayar duit pendaftaran 300rebu, karena gue agak takut ga keterima SBMPTN.

Besoknya, gue bener2 ga ada gairah buat maen atau keluar rumah. Gue dirumah, worrying about the result.
Jam 5, pengumuman udah bisa dibuka. Gue gemeteran masukin nomor ujian sama tanggal lahir gue.
deg.
deg.
deg.
deg.
deg.

dan muncul kayak gini.


SENENG BANGET GILS.
SUER.
Gue langsung ngebut ke rumah opung gue, pamer hasil gue, terus peluk opung gue kenceng2 sekenceng2nya.
Nyokap Bokap langsung telfon gue dan ngucapin selamat.
Gue. Speechless. Praise the Lord.

Jadi gue mulai lah ke Universitas Lampung buat survey lokasi, sekalian cari kost.
And luckily, walaupun banyak yang bilang kost udah penuh, tapi hari itu juga gue dapet kost yg lumayan nyaman, dan murah pasti. Satu kamar dengan tempat tidur, meja kursi, dan lemari, hanya 3,6 jt setahun. Cuma sekitar 300rebu sebulan.

Dan sekarang, gue lagi ngetik post ini, hari ini tanggal 23 agustus 2015, sekitar jam 4 sore, di kamar kost gue.

Besok, senin, bakal ada gladi buat upacara penerimaan mahasiswa baru di hari selasa dan lanjut lagi ospek sampe jumat.

That's for now, wait for my next post and my next adventure here.
See ya, Troops !




0 komentar:

Posting Komentar